Welcome To Rumah Kita Homestay

Rumah Kita Homestay - Sewa Rumah Harian Aman, Nyaman, Berkesan dengan Harga Bersahabat.

Rate Rumah Kita Homestay

Rumah Kita Homestay - Kami memberikan rate menginap per malamnya dengan harga yang bersahabat bagi anda.

Lokasi Rumah Kita Homestay

Rumah Kita Homestay - Lokasi kami tidak jauh dari pusat kota, hanya 15 menit berkendara dan dekat dengan toko pusat oleh-oleh Jogja.

Book Rumah Kita Homestay

Rumah Kita Homestay - Silahkan Mengisi Form untuk Booking Rumah Kita Homestay

Galeri Foto Rumah Kita Homestay

Berikut beberapa foto fasilitas dan suasana sekitar Rumah Kita Homestay.

Candi Prambanan Jogja

Candi Prambanan adalah mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke-10. Bangunannya yang menjulang setinggi 47 meter membuat kecantikan arsitekturnya tak tertandingi.

Pantai Indrayanti Jogjakarta

Selain menawarkan pesona pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih, Indrayanti juga menawarkan sensasi makan malam romantis bertabur bintang di restauran yang terletak di tepi pantai.

Air Terjun Sri Gethuk

Terletak di antara ngarai Sungai Oya yang dikelilingi areal persawahan nan hijau, Air Terjun Sri Gethuk selalu mengalir tanpa mengenal musim.

Taman Sari Jogja

Gemericik air, keindahan arsitekturnya yang kuno, dan pemandangan yang menakjubkan membuat Taman Sari sangat mempesona. Lorong-lorong dan bangunannya menjadikan Taman Sari penuh rahasia.

Pantai Timang Jogjakarta

Wisata dengan sensasi terbang dan melayang ditengah laut penuh dengan deburan ombak kencang serta karang di Pantai Timang yang penuh pesona .

Luweng Jomblang Jogjakarta

Gua Jomblang merupakan gua vertikal dengan hutan purba yang rapat di dasarnya. Sebuah lorong sepanjang 300 m yang dihiasi dengan ornamen gua yang indah akan membawa Anda menuju Gua Grubug, tempat di mana bisa menyaksikan cahaya surga.

Bakpia Pathok Jogja

Rasa Bakpia Pathok Jogja yang gurih dipadu dengan manisnya butiran lembut isian kacang hijau didalamnya merupakan perpaduan rasa yang pantas anda jadikan oleh-oleh jika anda berkunjung ke Kota Jogjakarta.

Sewa Mobil Jogja - Rental Mobil Jogja

Banyak tempat-tempat wisata di Yogyakarta tidak terjangkau oleh kendaraan umum, padahal pesonanya sangat sayang untuk dilewatkan. Menyewa mobil menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata di Jogja sepuasnya.

Luweng Sampang Jogjakarta

Keindahan air terjun, segar gemericik air dipadu dengan ukiran batuan unik alami yang tercipta oleh alam bak Grand Canyon mini membuat Luweng Sampang semakin penuh pesona.

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.